Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cek Online Nama Peserta Sertifikasi Guru 2016

Cek Online Nama Peserta Sertifikasi Guru 2016 -http://sergur.kemdiknas.go.id/pub/index.php- Laman Resmi Informasi Serifikasi Guru Tahun 2016 . Bagi anda calon peserta sertifikasi guru PLPG dan SG-PPG, kini sudah bisa melakukan pengecekan secara online daftar nama peserta sergur atau pun untuk mengecek nilai/skor UKG tahun 2015. Seperti sudah diinformasikan sebelumnya bahwa link baru sergur kemdiknas ini sudah mulai aktif sejak 13 April kemarin, dan sekarang silahkan anda coba akses langsung untuk mengetahui data lengkap calon peserta sertifikasi guru PLPG maupun SG-PPG. 
  
Nama Peserta Sertifikasi Guru 2016


Adapun cara pengecekan online peserta PLPG dan SG-PPG ini cukup mudah. Anda tinggal klik link tautan Daftar Calon Peserta pada laman utama sergur kemdiknas, kemudian masukkan nomor NUPTK pada kotak pencarian selanjutnya tekan ENTER. Tunggu beberapa saat, maka data-data calon peserta sertifikasi akan tampil secara lengkap seperti gambar dibawah ini.

Daftar Nama Peserta Sertifikasi Guru 2016
Buka gambar di tab baru untuk memperbesar tampilan

Demikian update terkini perihal Cara Cek Online Nama Peserta Sertifikasi Guru 2016. Semoga sukses mengikuti PLPG dan SG-PPG tahun 2016 ini ya.

3 komentar untuk "Cek Online Nama Peserta Sertifikasi Guru 2016"