Daftar Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru 2016

Artikel terkait : Daftar Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru 2016

Daftar Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru 2016Sergur Kemdiknas. Penetapan nama peserta sertifikasi guru PLPG dan SGPPG 2016 dilakukan melalui sistem online dengan menggunakan Aplikasi Penetapan Peserta Sertifikasi Guru (AP2SG) yang terintegrasi dengan server UKG. Sebagaimana telah diatur dalam Ketentuan Umum Penetapan Peserta Sertifikasi Guru 2016 bahwa daftar bakal calon peserta sertifikasi guru  akan diumumkan oleh Ditjen GTK melalui laman gtk.kemdikbud.go.id dan sergur.kemdiknas.go.id yang saat ini sedang dalam proses migrasi pindah ke alamat baru. Adapun daftar nama calon peserta yang saya publikasikan disini adalah data yang bersumber dari beberapa Disdik/Tendik Kabupaten/Kota yang didownload oleh operator dari AP2SG. File daftar nama ini statusnya adalah Belum verifikasi, karena tahap berikutnya anda harus melengkapi persyaratan berkas dulu baru nantinya kelengkapan berkas anda akan di verifikasi oleh Kepala Sekolah, Dinas Pendidikan, LPMP dan LPTK penyelenggara. Itulah sebabnya berkas untuk kelengkapan sertifikasi guru harus disiapkan dalam 5 rangkap/bundel, yang 1 lagi untuk arsip pribadi.
  
Daftar Nama Peserta PLPG dan SGPPG 2016
Daftar Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru 2016

Update 20 April: Cek Online Nama Peserta PLPG dan SG-PPG 2016 DISINI

Untuk sementara ini hanya ada beberapa daftar nama calon peserta sertifikasi jenjang PAUD, SD, SMP dan SMA/SMK serta Sekolah Luar Biasa yang dapat anda lihat melalui link dibawah ini. Selanjutnya silahkan anda cek/verifikasi kebenaran daftar nama tersebut ke Disdik setempat kemudian segeralah lengkapi berkas sertifikasi anda. Mudah-mudahan daftar nama ini bisa diupdate terus di kesempatan berikutnya.




Demikian Informasi Guru Terkini tentang Daftar Nama Calon Peserta Sergur 2016 kali ini. Ikuti terus update selanjutnya dari posting ini, jangan lupa share ke teman-teman anda.


Artikel Informasi Guru Terkini Lainnya :

0 komentar:

Posting Komentar

Copyright © 2013-2016 Informasi Guru Terkini | Google