Ini Alamat Baru Sergur.kemdiknas.go.id Cek Sertifikasi Guru

Artikel terkait : Ini Alamat Baru Sergur.kemdiknas.go.id Cek Sertifikasi Guru

Alamat Baru Sergur.kemdiknas.go.id - Cara Cek Nama Peserta Sertifikasi Guru - Laman Resmi Informasi Serifikasi Guru Tahun 2016 mulai hari ini tanggal 13 April 2016 sudah bisa diakses kembali. Kalau sebelumnya ada informasi bahwa Daftar Nama Calon Peserta Sertifikasi Guru 2016 akan dipublikasikan melalui laman sergur.kemdiknas.go.id/sg13. Jika membuka alamat web sergur tersebut kemarin mungkin anda akan mendapati pesan “...sedang dalam proses migrasi pindah ke alamat baru”. Dan mulai hari ini Rabu (13/4) alamat link website Kemdikbud sergur.kemdiknas.go.id/sg13 untuk pengecekan sertifikasi guru tersebut sudah dialihkan ke alamat baru di http://sergur.kemdiknas.go.id/pub/index.php

Cek Sertifikasi Guru 2016
Alamat Baru Sergur.kemdiknas.go.id Cek Sertifikasi Guru

Seperti yang bisa anda lihat sendiri informasinya saat membuka link diatas, bahwa laman web baru tersebut disediakan sebagai sarana informasi terkait Penetapan Calon Peserta Sertifikasi Guru Tahun 2016. Dan tertulis pesan juga bahwa “Saat ini sedang dalam evalauasi ulang persyaratan calon peserta...”. Meskipun begitu secara resminya alamat baru segur kemdiknas ini sudah dibuka kembali mulai hari ini. Jadi buat bapak ibu calon peserta sertifikasi guru PLPG dan SGPPG, pantau terus website http://sergur.kemdiknas.go.id/pub/index.php karena sewaktu-waktu bisa saja akan ditayangkan informasi terbaru terkait penetapan peserta sertifikasi guru tahun 2016.

Demikian update terkini perihal Alamat Baru Sergur.kemdiknas.go.id 2016. Jika ada perkembangan terbaru maka tulisan ini akan diupdate kembali.

Update terbaru:
Kini daftar nama peserta PLPG dan SG-PPG 2016 sudah bisa di cek secara online. Simak panduannya di Cek Online Peserta Sertifikasi PLPG dan SG-PPG 2016.

Artikel Informasi Guru Terkini Lainnya :

Copyright © 2013-2016 Informasi Guru Terkini | Google